Anggota Polsek Peureulak Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Curanmor

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dua anggota Polsek Peureulak Bripka M. Zakir bersama Bripka Dalmi Ramadhan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Kali ini mereka berdua melakukan kegiatan patroli di seputaran Gampong Pasir Putih dengan sasaran warga yang sedang duduk pada sebuah warung kopi dengan melakukan himbauan guna mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Minggu, (08/10/2023) malam.
“Kami berikan himabuan kepada warga yang sering kali sembarangan dalam memarkir kendaraannya sehingga menimbulkan kerawanan. Kebiasaan seperti ini yang kerap menjadi sasaran pelaku kriminal, namun kami tidak bosan untuk tetap mengingatkan. Ujar Bripka M. Zakir.
Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan, imbauan ini merupakan upaya pencegahan terjadinya curanmor, di mana para pelakunya sering memanfaatkan kelalaian warga.
Ditambahkanya, “Ini adalah upaya pre emtif, preventif sekaligus pro aktif yang kami lakukan. Pada intinya dengan himbauan ini kami berharap kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Peureulak dapat di antisipasi sejak dini.” Terang AKP Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).