Anggota Polsubsektor Lokop Imbau Pengunjung Wisata Pemandian Titi Gantung Agar Tetap Waspada

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sejumlah personil Polsubsektor Lokop Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh melakukan pemantauan di obyek wisata Pemandian Titi Gantung, Desa Lokop, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (14/04/2024).

Personil Kepolisian turun ke lapangan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang datang ke lokasi pemandian.

Petugas juga mengimbau kepada pengunjung lokasi pemandian agar tetap waspada menjaga anak-anaknya ketika mandi-mandi, hal ini dikarenakan Sungai Lokop secara tiba-tiba bisa naik debit airnya apabila wilayah hulu diguyur hujan deras.

Disamping itu pengunjung agar tetap waspada dengan kondisi air sungai karena sungai bebatuan ini banyak lokasi yang dalam. Apalagi banyak pengunjung yang datang dari luar daerah.

Terpisah, Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggungjawab Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka libur lebaran Idul Fitri 1445 H untuk menjaga ketertiban dan keselamatan pengunjung wisata.

“Petugas terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi wisata sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Nasution. (Iwan Gunawan).