Antisipasi Tindak Kejahatan, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka meningkatkan kesadaran & kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Ari Wibowo menyambangi Warga Desa Binaannya di Desa Uteun Dama guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas tentang pencurian terutama terkait tindak pidana pencurian hewan ternak & curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya. Kamis, (25/01/2024).
Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut dengan mengedukasi masyarakat mengenai langkah – langkah yang dapat diambil untuk mengantisipasi resiko kejahatan seperti pencurian hewan ternak dan curanmor.
“Peningkatan keamanan lingkungan menjadi tujuan utama dari kegiatan ini, dengan harapan warga akan lebih waspada dan proaktif dalam melindungi harta benda miliknya,” kata Kapolsek.
Menurutnya, melalui pendekatan komunikatif, diharapkan warga dapat menjadi bagian dari upaya kolektif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).