Arahan Wakapolres Aceh Timur Pada Apel Pagi Jam Pimpinan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Wakapolres Aceh Timur Polda Aceh Kompol Iswar, S.H, pimpin apel pagi jam pimpinan dan berikan arahan kepada seluruh personel, yang dihadiri oleh para kabag, kasat dan kasi, bertempat di halaman Mapolres Aceh Timur, Jum’at, (23/02/2024).

“Mengawali arahannya, Iswar terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Wakapolres”

Dalam arahannya mantan Wakapolres Aceh Selatan ini mengatakan, bahwa apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personel Polri, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Lanjutnya, Personel Polres Aceh Timur harus mempunyai kesadaran untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, jauhi narkoba dan pelanggaran hukum lainnya. Apalagi sampai terlibat dalam perkara yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun merusak citra institusi.

Tidak lupa Iswar mengingatkan seluruh personel Polres Aceh Timur agar tetap disiplin dalam bertugas, laksanakan tugas dengan baik dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Mengakhiri arahannya Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Aceh Timur karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.” Tutupnya. (Iwan Gunawan).