Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Personel Polsek Peudawa Laksanakan Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar pada saat umat muslim melaksanakan ibadah sholat isya dan sholat Tarawih.

Personel Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Mukarramah Gampong Seunubok Punteut, Jum’at (15/03/2024) malam.
Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan personelnya merupakan kegiatan pelayanan Polri kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

“Pengamanan yang dilaksanakan antara lain mulai dari saat jamaah berangkat ke masjid / Musholla sampai selesai melaksanakan Sholat Tarawih”, ujarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah, dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

“Lanjutnya, Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih selama satu bulan penuh demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Peudawa, pungkas Hendra. (Iwan Gunawan).