Berikan Kenyaman Arus Mudik Petugan Pos Pelayanan Polres Aceh Timur Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

Tribrata News Polres Aceh Timur Pooda Aceh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur Polres Aceh Timur terus melakukan kegiatan Preventif dengan melakukan Pengaturan Arus Lalulintas yang bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang hilir mudik melaksanakan lebaran di titik-titik keramaian salah satunya di pusat kota idi rayeuk , Kamis, (11/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut petugas menuturkan bahwa kegiatan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan serta menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara untuk keselamatan bersama.

Kapolres Aceh Timur AKPB Nova Suryandaru, S.I.K. dalam keterangannya menyebutkan bahwa disamping kita mengantisipasi kemacetan di jalan pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu taat pada aturan aturan berlalu lintas yang berlaku.

“Semoga masyarakat dapat lebih tertib dalam berkendara demi keselamatan kita bersama, jadilah pengendara yang baik dengan selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan taati rambu-rambu lalulintas,” pungkasnya. (Iwan Gunawan).