Berikan Rasa Aman dan Jalin Silahturahmi, Anggota Satpolairud Polres Aceh Timur Sambang Nelayan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Personil Sat Polairud Aceh Timur rutin menyambangi para nelayan yang memarkirkan kapal kapal mereka di dermaga TPI Kuala Idi.
Kegiatan sambang ini dalam upaya Sat Polairud Aceh Timur dalam memberikan rasa aman dan menjalin tali silaturahmi. Baik kepada nelayan maupun pedagang ikan guna kordinasi kamtibmas.
Seperti yang dilaksankan oleh Personel Satpolairud Polres Aceh Timur, Jumat, (29/09/2023).
“Ini kegiatan rutin anggota kami agar keberadaan personil Polri khususnya Satpolairud Polres Aceh Timur selalu dirasakan masyakarat,” ujar Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Zulkifli, S.H.
Selama patroli, lanjutnya, personel Satpolairud memberikan pesan-pesan keamanan kepada warga, seperti untuk melaporkan ke Pos polisi terdekat jika melihat aktivitas yang mencurigakan, serta saling menjaga kerukunan.
“Warga nelayan juga diingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan berhati-hati saat beraktivitas di laut, dengan memperhatikan kondisi cuaca,” ujar AKP Zulkifli.
Kasatpolairud menambahkan, patroli rutin dan interaksi antara Polisi dan masyarakat merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Melalui kegiatan ini, diharapkan ikatan positif antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih erat. Terang Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Zulkifli, S.H. (Iwan Gunawan).