Berkah Ramadhan, Kapolsek Serbajadi Santuni Anak Yatim dan Berbagi Ta’jil

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim. Selain amal berpuasa, berbagi dan bersedekah merupakan pahala yang dilipatgandakan di bulan ini.

Untuk meraih berkah dan pahala di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh AKP Sudirman, S.E. menyantuni sejumlah anak yatim hingga turun jalan untuk berbagi ta’jil.

Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Serbajadi Rita Sudirman, Kapolsek bersama anggotanya usai menyantuni anak yatim membagikan ta’jil kepada warga yang melintas didepan Mapolsek Serbajadi, pada Sabtu (23/03/2024) sore.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan santunan anak yatim dan berbagi ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan. Tentunya ini dalam rangka Ramadhan 1445 Hijriyah, kami peduli serta berbagi kepada anak yatim dan warga,” kata Sudirman.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Serbajadi terhadap masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Serbajadi.” Ungkap Kapolsek.

Kegiatan pembagian takjil ini mendapat respons positif dari masyarakat. Salah seorang warga yang menerima takjil, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Serbajadi dan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polsek Serbajadi dan Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan ini. Ini sangat membantu kami, semoga kita semua diberikan keberkahan,” ujar salah seorang warga. (Iwan Gunawan).