Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Gotong Royong di Dayah Bustanur Rahmah

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur bergotong-royong bersama warga di Dayah Dayah Bustanur Rahmah, Gampong Jambo Reuhat, Jumat, (05/01/2024).
Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW mengambil peran masing-masing membantu menata ulang posisi balai pengajian di dayah tersebut.
Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. mengatakan dengan bergotong royong bersama warga, dan membiasakan ikut berpartisipasi di tengah warga supaya anggota Polri bisa lebih dekat dengan warga sehingga dapat membantu tugas Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan, dan ketertiban.
“Ikut mempelopori gotong royong adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal gotong royong, Polri harus sebagai contoh kepada,” kata Kapolsek.
Menurutnya, gotong royong merupakan kegiatan yang baik dan perlu ditingkatkan lagi sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian kita terhadap warga masyarakat serta lingkungan.” Terang Saidir. (Iwan Gunawan).