Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Door to Door Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Diki Hariono aktif memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dengan melakukan door to door sistim (DDS) dari rumah ke rumah di bulan Ramadhan 1445 H.

Kepada warga Gampong Sineubok Benteng yang dijumpai, Diki mengimbau untuk memperhatikan keamanan lingkungan tempat tinggal, tempat usaha dan barang berharga lainnya dan tetap waspada dalam beraktivitas dan melaporkan ke pihak Kepolisian jika menemukan hal yang mencurigakan dan berpotensi megganggu Kamtibmas.

Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna mengantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas terlebih di bulan Ramadhan ini guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing. Terangnya. (Iwan Gunawan).