Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Aktif Sambangi Warga Jalin Komunikasi Yang Baik

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Bripka Fauzi Febriansyah aktif melakukan kegiatan sambang ke lingkungan masyarakat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Pemolisain Masyarakat (Polmas) yang berhasil mempererat ikatan antara Polisi dan warga di tingkat yang lebih lokal.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Fauzi Febriansyah mendatangi warga Gampong Keude dan berinteraksi langsung dengan warga, berbincang, dan mendengarkan berbagai masukan, aspirasi, serta keluhan yang mungkin dimiliki oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk berdiskusi langsung dengan Polisi, membangun kepercayaan, serta memperoleh pemahaman lebih mendalam tentang peran dan tugas Kepolisian.” Ujar Bripka Fauzi Febriansyah. Senin, (23/10/2023) malam.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H., menyampaikan pentingnya kegiatan sambang tersebut. Dia menjelaskan bahwa dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan warga, memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di lingkungan setempat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).