Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pemuda

Tribrata News Polres AcehTimur Polda Aceh – Dalam rangka menyelamatkan generasi muda, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Ridwan S.H. melaksanakan sosialisasi tentang ahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada pemuda di Desa Ulee Ateung, Kecamatan Nurussalam, Senin, (26/02/24).

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan bangsa yang berada di tangan generasi muda.

“Pada zaman sekarang banyak generasi muda yang sudah salah jalan dengan menyalahgunakan Narkoba, ini membuat kami sangat prihatin sehingga pada hari ini kami mendatangi untuk mensosialisasikan bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba,” kata Ridwan.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra mengatakan, dalam kesempatan tersebut petugas menjelaskan dampak negatif dari penggunaan Narkoba, dengan harapan para pemuda tidak menyentuh barang haram tersebut.

Pada kegiatan tersebut pemuda desa Ulee Ateung nampak antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas. (Iwan Gunawan).