Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak bersahaja dengan masyarakat Desa Binaan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Desa Leuge Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur Bripka Muchlis Adi membantu ibu Zainabon salah satu warga, dengan membawa sepeda ontel nya yang berisi kan kayu bakar guna di bawa pulang ke rumah, ini lah bukti kedekatan dan bersahajanya Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwasanya Kepolisian itu memang milik masyarakat. Senin, (16/10/2023).
Selain itu, Bripka Muchlis Adi ingin membuktikan kepada masyarakat bahwasanya Kepolisian itu memang milik masyarakat yang terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat.
Di tempat terpisah, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang baik, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas yang harus hadir di tengah tengah warga masyarakat binaannya. (Iwan Gunawan).