Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Patroli Pesisir Silaturahmi Dengan Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Dalmi Ramadhan rutin menyambangi para nelayan yang menyandarkan kapal mereka di dermaga TPI Desa Seuneubok Aceh.
Kegiatan ini laksanakan dalam upaya Bripka Dalmi Ramadhan memberikan rasa aman dan menjalin tali silaturahmi. Baik kepada nelayan maupun warga pesisir. Sabtu, (28/10/2023).
“Ini kegiatan rutin anggota kami agar keberadaan personil Polri khususnya Bhabinkatibmas selalu dirasakan masyakarat,” ujar Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.
Selama patroli, lanjutnya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak juga memberikan pesan-pesan keamanan kepada warga, seperti untuk melaporkan ke Polsek Peureulak atau langsung menghubungi Nomor kontak Siaga Polsek Peureulak : 0821 6393 4099, jika melihat aktivitas yang mencurigakan, serta saling menjaga kerukunan.
“Warga nelayan juga diingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan berhati-hati saat beraktivitas di laut, dengan memperhatikan kondisi cuaca,” ujar Kapolsek.
Menurutnya, patroli rutin dan interaksi antara Polisi dan masyarakat merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
“Melalui kegiatan ini, diharapkan ikatan positif antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih erat.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).