Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga Gampong Seunebok Dalam

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka menyelamatkan generasi muda, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Panji Prayogo melaksanakan sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada warga Gampong Seunebok Dalam, Senin, (01/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Panji mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan bangsa yang berada di tangan generasi muda.

“Pada zaman sekarang banyak generasi muda yang sudah salah jalan dengan menyalahgunakan Narkoba, ini membuat kami sangat prihatin sehingga pada hari ini kami mendatangi untuk mensosialisasikan bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut petugas menjelaskan dampak negatif dari penggunaan Narkoba, dengan harapan para pemuda tidak menyentuh barang haram tersebut,” ujar Kapolsek.

Pada Kegiatan tersebut warga Gampong Seunebok Dalam nampak antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur itu. (Iwan Gunawan).