Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkmatibmas Polsek Simpang Ulim, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Bripka Erwin Adi Syahputra, S.H. aktif melaksanakan patroli sambang ke warga di desa binaannya Gampong Baro dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan membangun interaksi positif antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Rabu, (12/06/2024).

Dalam sambang tersebut, Erwin memberikan iimbauan kepada warga terkait kamtibmas, dengan penekanan pada partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB. menyampaikan bahwa peran warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dia juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan baik bersama Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Namun, kami juga mengajak seluruh warga untuk menjadi mata dan telinga Polisi di lapangan. Bekerjasama dengan baik akan membuat wilayah kita lebih aman,” terang Sagala. (Iwan Gunawan).