Cegah Tindak Krimanalitas di Obyek Vital, Anggota Sat Samapta Polres Aceh Timur Melaksanakan Pengamanan Bank

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan giat penjagaan di Bank Bank yang ada di wilayah hukumnya untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar. Rabu, (06/03/2024).

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Teuku Nasli S.H, bahwa pelaksanaan pengamanan pada sejumlah bank yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur dilaksanakan setiap hari kerja agar untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai bank.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk melakukan pengawasan terhadap orang (nasabah) yang masuk ke Bank serta pegawai Bank, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Nasli.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Personel Unit Objek Vital Satuan Samapta Polres Aceh Timur juga melakukan edukasi dengan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah seperti berhati-hati saat transaksi uang. (Iwan Gunawan).