Cepat Tanggap, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada Minggu, (09/06/2024) malam mengakibatkan satu batang pohon jengkol dan menimpa atap dapur rumah milik M. Jaini, 87 tahun, warga Lorong Alur Pinang, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Memperoleh informasi ada rumah warga yang tertimpa pohon, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Bripka Fadli Mulyono pada senin, (10/06/2024) pagi mendatangi rumah M. Janini untuk ikut membantu membersihkan puing-puing bekas reruntuhan.

Pada kesempatan tersebut Fadli Mulyono juga menyarankan kepada warga sekitar agar menebang pohon yang tinggi yang dekat dengan rumah. Hal ini dikhawatirkan terjadi kejadian serupa.

Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK, Selasa, (11/06/2024) mengatakan, keterlibatan anggota Polri bagian dari impelementasi tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu juga sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar.

“Polri hadir harus memberikan manfaat dan solusi untuk masyarakat. Itu sesuai dengan perintah Pimpinan agar Polri ke depan semakin dicintai rakyat.” Terang Ananta. (Iwan Gunawan).