Cipta Kondisi Malam Hari, Kapolsek Peureulak Bersama Anggota Patroli dan Sambangi Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sebagai upaya cipta kondisi, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan patroli dan sambang malam hari, kali ini Kapolsek melaksanakan giat dengan menyambangi warga Gampong Cot Muda Itam, Jum’at, (29/12/2023) malam.
Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Lanjutnya, patroli dan sambang warga ini juga bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.
“Patroli yang kita lakukan memfokuskan tindakan preventif,” terang Kapolsek.
Dalam kegiatan ini tersebut, kata Kapolsek, ia bersama anggota menyambagi warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polisi RW jika melihat hal yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu kamtibmas.
“Warga juga diminta dapat mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing terlebih menjelang Pemilu 2024 mendatang,” jelas Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).