Cooling System, Anggota Polsek Simpang Ulim Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya yang aman dan kondusif serta mendekatkan diri dengan masyarakat, anggota Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Muti Hardi melaksanakan kegiatan sambang di Gampong Peulalu, Minggu, (11/02/2024).

Dalam kegiatan sambang Muti Hardi menemui warga yang sedang duduk di warung kopi seraya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana sejuk di masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. menyebutkan, semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar warga serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik dan menghargai perbedaan dan pilihan politiknya demi terwujudnya wilayah Peureulak yang aman dan kondusif serta Suksesnya Pemilu Tahun 2024. Kata Kapolsek.

Disamping itu, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).