Cooling System, Personel Polres Aceh Timur Laksanakan Sholat Maghrib Dan Subuh Keliling

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sebagai upaya Cooling System menjelang Pemilu 2024, Personel Polres Aceh Timur Polda Aceh beserta Polsek jajarannya melaksanakan kegiatan Sholat Maghrib Dan Subuh secara berjamaah.
Pelaksanaan sholat berjamaah bagi personel Polres Aceh Timur bertempat di Masjid Babuttaqwa Mapolres Aceh Timur, sedangkan bagi anggota polsek jajaran pelaksanaan sholat dilakukan pada masing-masing wilayah secara keliling.
Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution S.H mengatakan, kegiatan Sholat Maghrib dan Subuh berjamaah ini dalam rangka Cooling System guna mendukung Operasi Mantap Brata Seulawah pengamanan Pemilu Serentak 2024.
‘’Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, tujuan dari program shoat berjamaah ini juga untuk mengetahui situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Serentak 2024,” ujar Nasution.
Menurutnya, Dengan adanya kegiatan ini, Polres Aceh Timur dan jajaran polsek berhasil menciptakan kesejukan dan kedekatan antara personil Polri dengan masyarakat melalui kegiatan sholat berjamah. Terang Kasi Humas. (Iwan Gunawan).