Di Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Darul Aman Door To Door Bantu Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolsek Darul Aman, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Iptu Syamsul Bahri, S.H. pada Jum’at, (28/06/2024) pagi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Darul Aman.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara door to door ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Kita memang sengaja menyerahkan bantuan ini langsung ke rumah-rumah warga (door to door), sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat. Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Syamsul Bahri.

Paket bantuan yang diserahkan berisi kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban mereka yang kurang mampu. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan sebagai bagian dari perayaan hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami (Polri) kepada masyarakat dan sebagai ungkapan rasa syukur serta peringatan hari yang penting bagi kami,” ungkap Kapolsek.

Masyarakat yang menerima bantuan tampak sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Darul Aman.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat. (Iwan Gunawan).