Ditengah Kesibukan Pengamanan Takbiran, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Sempatkan Diri Ngopi Bareng Awak Media

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Pembawaan Kasatreskrim Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. dinilai sangat komunikatif serta akrab terhadap insan pers hal ini merupakan salah satu unsur kemitraan dan sangat diapresiasi kalangan wartawan Aceh Timur.

Ini terlihat saat Kasat Reskrim sedang melakukan pengamanan Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ia menyempatkan diri untuk sekedar ngumpul sembari ngopi bersama sejumah awak media di salah satu coffee di Idi Rayeuk, Selasa, (09/04/2024) malam.

“Intinya, sebagai insan pers kami sangat salut terhadap Pak Rizal selaku kasat Reskrim Polres Aceh Timur ini yang sangat respect terhadap para awak media, ujar Masri salahsatu wartawan Aceh Timur.

Menurutnya, hal ini tentu menjadi hal positif bagi media, disamping itu akan menjadi spirit bagi media sendiri dalam upaya mendukung tugas Polri dalam penegakan hukum maupun dalam menjaga kamtibmas,” kata Masri.

Sementara itu Kasat Reskrim mengatakan, ngopi bareng rekan rekan wartawan ini untuk menciptakan keakraban antara media dengan Polres Aceh Timur yang diharapkan terwujudnya kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Silahturahmi bersama insan pers sangat penting, mengingat banyak kegiatan Polri yang bisa diketahui masyarakat secara luas berkat kerjasama insan pers,” ungkap Kasat Reskrim.
Harapannya, silahturahmi dan komnunkasi seperti ini terus berjalan dengan baik. Terang Kasat Reskrim seraya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada awak media. (Iwan Gunawan).