Dukung Terhadap Petani Lokal, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Sambangi Petani

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kehadiran Bhabinkamtibmas melalui giat patroli dan sambang dialogis ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan dapat dirasakan dan mampu memberikan rasa aman, sehingga warga merasa terlindungi.
Selain memberikan rasa aman, upaya Polsek Darul Ihsan dalam mewujudkan sinergitas bersama masyarakat, menjalin hubungan baik dan silaturrahmi, juga menghimbau dan mengajak masyarakat meningkatkan sadar kamtibmas untuk berperan aktif dalam harkamtibmas.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Bripka Fahrul Haris dengan menyambangi petani melon di Gampong Keude Dua, Selasa, (19/12/2023).
“Sambil memantau situasi wilayah, anggota kami menyampaikan imbauan kamtibmas antara lain, saat memarkir kendaraan sebaiknya ditempat yang aman, ketika ditinggal kerja dan pastikan kendaraan dalam keadaan dikunci, sehingga tidak mengundang aksi kejahatan,” ujar Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar.
Dikatakan, Polsek Darul Ihsan akan terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat dalam upaya kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. (Iwan Gunawan).