Gelar Syukuran HUT Satpam Ke-43, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43, Polres Aceh Timur Polda Aceh pada hari Sabtu, (30/12/2023) pagi menggelar syukuran berlangsung di Aula Bhara Daksa dengan mengambil tema; “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai.”
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H., pejabat utama Polres Aceh Timur, para Kapolsek, para manager pengguna jasa Satpam dan Satpam yang wilayah kerja dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres, menyampaikan ucapan selamat kepada Satpam yang kini menginjak usia ke-43. Satpam adalah bentuk pengamanan swakarsa yang bertugas membantu Polri dalam bidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat, terbatas pada lingkungan kerjanya.
“Selamat Ulang Tahun Satpam ke-43, semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Aceh Timur Polda Aceh,” ucap Andy.
Kapolres berpesan kepada anggota Satpam agar menanamkan nilai-nilai fungsi Kepolisian terbatas. Hal tersebut merupakan sebuah kehormatan yang harus selalu dijaga, karena kehadiran Satpam juga merupakan representasi kehadiran Polri di lapangan.
Pada kesemaptan itu, Kapolres Aeh Timur dengan didampingi Kasat Binmas AKP Muhammad Daud menyerahkan Piagam kepada 4 Satpam terbaik dalam wilayah kerja Wilayah Hukum Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).