Gencarkan Jumat Curhat, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan untuk mendekatkan diri dengan warga, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. gencar menggelar Jumat Curhat.
Kegiatan Jumat Curhat kali ini berlangsung di wilayah Kecamatan Darul Ikhsan dan membahas berbagai persolan yang ada di wilayah tersebut, seperti judi online, narkoba hingga persiapan Pemilu serentak tahun 2024.
“Hari ini, kita sama-sama melaksanakan silaturahmi dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat di wilayah Kecamatan Darul Ikhsan, sejumlah persoalan disampaikan oleh warga,” kata Kapolres kepada awak media, Jumat, (08/12/2023).
Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Darul Ikhsan untuk menjaga kondusifitas wilayah terlebih saat ini memasuki tahun politik.
“Kita sama-sama berkomitmen untuk menjaga kondusifitas menjelang dan sesudah Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang. Darul Ikhsan yang aman, nyaman dan damai ini mari sama sama terus kita jaga,” imbau Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.
Sementara itu, sejumlah tokoh yang hadir menyambut baik program Jum’at Curhat yang diselenggarakan Polres Aceh Timur.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Timur yang sudah memberikan arahan kepada seluruh stakeholder terkait persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 dan Alhamdulilah, mudah-mudahan ikhtiar ini menambah wawasan kepada semua pihak, sehingga harapan kita, pelaksanaan Pemilu mendatang khususnya di wilayah Darul Ikhsan dan di Aceh Timur pada umumnya bisa berjalan dengan lancar,” ujar Tgk. Aiyub. (Iwan Gunawan).