Hadir di Musrenbang Wakapolsek Peureulak Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Wakapolsek Peureulak Ipda Taufik Junaidi, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ilham dan Babinsa Koramil 04/PLK Koptu Eko Susilo menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangd Des) T.A 2024 bertempat di Meunasah Desa Buket Pala, Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (06/12/2023).

Dalam kesempatan ini Wakapolsek Peureulak menghimbau kepada undangan yang hadir, agar tertib saat kegiatan berlangsung, saling menghargai pendapat dari masing – masing peserta Musyawarah. “Musrenbangdes ini untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan serta membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan,” ujar Ipda Taufik Junaidi.

Menurutnya, Musrenbang sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang menghasilkan RKPDes Tahun 2024 yang akan dibahas dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan serta usulan-usulan anggaran tahun 2024, saatnya dewasa dalam menyampaikan pendapat.

Disamping itu, Wakapolsek Peureulak juga mengingatkan kepada Keuchik Desa Buket Pala agar tepat sasaran dalam pengelolaan Anggaran dana desa serta memasang papan informasi ataupun bukti tertulis penggunaan dana desa agar masyarakat dapat mengetahui penggunaan anggaran nantinya, ucap Wakapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat. Ungkap Kapolres. (Iwan Gunawan).