Hadir di Tengah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Ajak Pemuda Berperan Dalam Harkamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Bripka Mahmudi, S.H. menyambangi Gampong Alue Ie Mirah, Senin, (08/01/2024). Sambang tersebut dilakukan untuk menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat.
Dalam kesempatan ini, Mahmudi berinteraksi dengan sejumlah pemuda Gampong Alue Ie Mirah, dengan mengajak para pemuda untuk berperan dalam memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungannya masing masing.
“Giat sambang Bhabinkamtibmas ke masyarakat guna menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan saling percaya antara petugas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para pemuda” kata Kapolsek Indra Makmu Iptu Muhammad Alfata, S.AB.
Dikatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta berkolaborasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang makin kondusif di wilayah Kecamatan Indra Makmu.
“Kegiatan Polisi Sambang Warga yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini, merupakan upaya nyata Polri guna memperkuat sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang makin kondusif.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).