Hadir di Tengah Warga, Polisi RW Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur Jaga Harkamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Personel Polisi RW/Dusun Polsek Simpang Jernih, Polres Aceh Timur Polres Aipda Dedi Sahputra menyambangi warga Dusun Jati, Desa Simpang Hernih, Kamis, (09/11/2023). Sambang tersbut dilakukan untuk menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Polisi RW berinteraksi dengan warga, menyampaikan larangan Karhutla, mendengarkan keluhan, serta memberikan edukasi Kamtibmas mengenai pentingnya menciptakan situasi keamanan yang terjaga secara kondusif.

“Polisi RW giat sambang ke masyarakat guna menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan saling percaya antara petugas Polri dengan warga masyarakat,” kata Kapolsek Simpang Jernih Ipda Maswelliadi, S.H.

Dikatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta berkolaborasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang makin kondusif di wilayah Kecamatan Simpang Jernih.

“Kegiatan Polisi Sambang Warga yang dilaksanakan Polisi RW ini, merupakan upaya nyata Polri guna memperkuat sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang makin kondusif.” Terang Kapolsek Simpang Jernih Ipda Maswelliadi, S.H. (Iwan Gunawan).