Hadir Pada Peringatan Maulid, Wakapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Wakapolsek Serbajadi Ipda Suhirman bersama dengan sejumlah anggotanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445. H yang diselenggarakan Dayah Nurul Hudha di Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (12/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Peunaron, tokoh masyarakat, tokoh agama, imam masjid serta masyarakat Desa Arul Pinang.

Pada saat memberikan sambutan, Ipda Suhirman menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada warga Desa Arul Pinang agar memperhatikan situasi dan kondisi saat ini, yang mana agar para orang tua lebih memperhatikan pergaulan anak-anak suapaya tidak terpengaruh pada narkoba maupun obat terlarang lainnya.

Masyarakat juga dihimbau agar tidak mudah percaya pada pemberitaan yang belum jelas kebenarannya atau Hoax dan segera melaporkan pada pihak berwajib/Bhabinkamtibmas apabila di lingkunganya ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Imbau Wakapolsek Serbajadi Ipda Suhirman. (Iwan Gunawan).