Hari Bhayangkara ke -78, Polsek Nurussalam Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Lingkar Tambang

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra pada Jum’at, (28/06/2024) siang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi sejumlah warga kurang mampu di 3 (tiga) gampong lingkar tambang yakni Gampong Alue Siwah, Gampong Mesjid dan Gampong Lhee, Kecamatan Nurussalam.

“Tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai pembina keamanan dan ketertiban, akan tetapi Polri juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Salah satu wujud peduli Polsek Nurussalam memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lingkar tambang, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya,” kata Fitra.

Dsiebutkan, kegiatan Ini adalah bentuk nyata kepedulian Polsek Nurussalam kepada masyarakat dan merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. “Kami berharap bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Kapolsek.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” Terang Fitra. (Iwan Gunawan).