Isi Waktu Luang di Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak bersama Babinsa Koramil 04 Gotong Royong Bersama

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Mahazir, S.H. bersama anggota Koramil 04/PLK dalam mengisi waktu luang di bulan suci Ramadhan 1445 H mereka berama warga Gampong Keude Peureulak gotong royong membersihkan halaman meunasah Keude Peureulak, Kamis, (28/03/2024) sore.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan antara TN-Polri dengan masyarakat. Warga sangat senang dan bertambah semangat melihat kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang kompak ikut bergotong royong.

“Pekerjaan menjadi lebih cepat, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli Bangsa Indonesia,” kata Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Harapannya, suasana kerja bakti /gotong royong tersebut dapat menjalin kemitraan yang lebih erat antara TNI, Kepolisian dan masyarakat.

“Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif TNI-Polri untuk memelihara kamtibmas.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).