Jadikan Pemilu Damai, Satgas Preventif OMB Polres Aceh Timur Giatkan Patroli Malam Hari

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Satgas Preventif Ops Mantap Brata (OMB) Polres Aceh Timur intensifkan kegiatan patroli malam.
Kegiatan patroli ini menjadi bagian integral dari OMB 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur. Hal ini menandakan komitmen penuh aparat Kepolisian dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan umum.
Dalam patroli malam pada Rabu, (10/01/2024) malam, Tim Satgas Preventif melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap area-area strategis di sekitar Kota Idi. Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk memperoleh informasi yang dapat mendukung upaya menjaga keamanan.
Kasatgas Preventif yang sekaligus Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Teuku Nasli, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bentuk responsif aparat Kepolisian terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang Pemilu 2024.
“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Aceh Timur dan memastikan pelaksanaan pemilihan umum mendatang berlangsung dengan damai dan lancar,” ujar Nasli, Kamis, (11/01/2024).
Menurutnya, dengan adanya kegiatan patroli malam ini, diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat Aceh Timur bahwa aparat Kepolisian siap dan sigap menjaga keamanan. Terang Kasat. (Iwan Gunawan).