Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Sambang Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Khalik Muntazar melakukan sambang ke masyarakat untuk mempererat hubungan dan memastikan keamanan selama bulan yang penuh rahmat ini. Kegiatan ini dilakukan di Gampong Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Rabu, (13/03/2024).

Dalam pelaksanaannya Muntazar mengunjungi berbagai lingkungan untuk bertemu dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan dukungan moral dalam menjalani ibadah puasa.

“Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam meningkatkan kedekatan dengan masyarakat serta memantau kondisi keamanan di lingkungan sekitar,” kata Muntazar.

Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar menyebutkan, Bhabinkamtibmas berperan sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menyampaikan informasi, mendengarkan keluhan masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Darul Ihsan dalam mewujudkan keamanan yang berkesinambungan di tengah-tengah masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadhan,” kata Alizar.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan di bulan suci Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan warga masyarakat. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).