Jaga Kamtibmas Wilayah, Anggota Polsek Serbajadi Gelar Patroli Dialogis Malam Hari

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, personel Polsek Serbajadi, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Aipda Dede Chandra bersama Bripka Deddy Suyatna pada Sabtu, (08/06/2024) malam menggelar patroli dialogis malam hari. Patroli difokuskan di beberapa tempat dan pemukiman warga.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap hati hati dan waspada terhadap kemungkinan adanya pelaku kejahatan, serta selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya,” kata Sudirman, Minggu, (09/06/2024).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman baik yang sedang istirahat maupun yang masih beraktivitas.

“Selain itu kami meminta masyarakat jika melihat hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami agar bisa diantisipasi sejak dini.” Pungkas Sudirman. (Iwan Gunawan).