Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibamas Polsek Pantee Bidari Galang Tokoh Pemuda

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat serta untuk dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari secara rutin menggelar giat sambang desa guna bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.
Seperti yang dilakukan pada hari Selasa, (10/10/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bripka Zulmi Fauzan melaksanakan giat sambang desa di Gampong Paya Deumam Sa.
Dalam kesempatan tersebut sambil minum kopi, Bripka Zulmi Fauzan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh pemuda Gampong Paya Deumam Sa dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh pemuda untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial.
“Situasi kamtibmas yang ada di Gampong Paya Deumam Sa sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena oleh sebab itu kita harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama terhadap lingkungan kita masing masing,” ujar Bripka Zulmi Fauzan.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir HRD.,S.K.M. mengatakan, kami mengajak kepada para pemuda untuk dapat menjalin hubungan tali silahturahmi dan berperan aktif menjaga kamtibmas sekaligus melakukan hal hal yang positif demi kemajuan gampong dan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya di wilayah Hukum Polsek Pantee Bidari.
“Kami minta kepada para pemuda untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Pantee Bidari apabila melihat, mendengar atau mengetahui ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.” Pesan Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. (Iwan Gunawan).