Jalin Komunikasi, Polisi RW Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Lakukan Giat Sambang Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sebagai Kanit Propam Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur, Bripka Berni Hardiyanto, S.H. dalam kesehariannya ia juga ditunjuk sebagai Polisi RW/Dusun di Dusun Hikmah, Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk dengan aktif melakukan kegiatan sambang ke lingkungan masyarakat.
Dalam kegiatan sambang tersebut, Berni berinteraksi langsung dengan warga, berbincang, dan mendengarkan berbagai masukan dan informasi dari warga terkait Kamtibmas Dusus Hikmah. Minggu, (10/03/2024).
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. menyampaikan pentingnya kegiatan sambang tersebut. Karena dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, Polisi RW/Dusun dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan warga, memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di lingkungan setempat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya.
“Dengan kegiatan Polisi RW/Dusun yang aktif sambang warga ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih intens antara Polisi dengan masyarakat. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh, serta memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Terang Syahril. (Iwan Gunawan).