Jamin Keamanan dan Kenyamanan Shalat Tarawih, Polsek Nurussalam Lakukan Pengamanan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan nyaman pada saat warga melaksanakan Shalat Tarawih, Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih atau di mushola.

Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra mengatakan, kegiatan pengamanan Shalat Tarawih yang dilakukan personelnya merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Pengamanan Shalat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Shalat Tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan Shalat Tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan dapat berlangsung dengan khusyuk,” kata Fitra, Kamis, (04/04/2024).

Menurutnya, selain melakukan pengamanan, personel yang ditugaskan pada masjid yang berada di depan jalan umum juga dilakukan pengaturan lalu lintas saat masyarakat datang dan pulang ke masjid. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).