Jelang Pemilu 2024, Polisi RW Polsek Peureulak Intensif Sambangi Pos Kamling

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat penjaga keamanan lingkungan, Polisi RW Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Fahrul Razi terus aktif melaksanakan patroli sambang di Pos Kamling Gampong Keude Peureulak.

Kegiatan sambang tersebut untuk memastikan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dengan kegiatan ronda.

Selain itu, Fahrul Razi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas pos kamling terus ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” kata Fahrul Razi. Senin, (05/02/2024).

Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan kehadiran anggota Polisi RW di tengah masyarakat utamanya di pos kamling, selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga, agar tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan Pos Kamling, sehingga diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).