Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Aktif Sosialisasi dan Beri Imbauan Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bripka Mulyadi gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pantee Bidari untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi.
Selain itu, Mulyadi juga memberikan imbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.
“Kami harap partisipasi warga dalam Pemilu ini tinggi dan prosesnya berjalan dengan aman dan damai. Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Mulyadi kepada sejumlah warga Gampong Keude Baro, Sabtu, (13/01/2024).
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan dengan tujuan memberikan informasi dan pemahaman kepada warga tentang tahapan-tahapan Pemilu, hak dan kewajiban sebagai pemilih, serta pentingnya menjaga ketertiban selama proses pemilihan.
“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman yang jelas terkait dengan proses Pemilu. Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak warga untuk turut serta dalam menciptakan pemilu yang aman, damai, kondusif dan bermartabat.” Terang Munawir. (Iwan Gunawan).