Jelang Pemilu, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Bawaslu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka menjalin sinergitas untuk menyukseskan Pemilu 2024, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (25/01/2024) pagi.
Kedatangan Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Riza, S.E.,S.H.,M.H. dan Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H, disambut hangat oleh anggota Bawaslu Kabupaten Aceh Timur, Ramzan.
Kasi Humas mengatakan, Kunjungan Kapolres ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti.
“Kita koordinasi terkait tahapan Pemilu ke depan dan membahas terkait dengan Gakkumdu,” kata Nasution.
Menurutnya, Kepolisian siap membantu Bawaslu Kabupaten Aceh Timur dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat.
“Semoga kunjungan ini dapat membuka pintu kerjasama yang lebih erat antara Bawaslu dan Polres Aceh Timur, serta seluruh pihak terkait dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dengan penuh kebersamaan dan kekompakan,” pungkas Kasi Humas. (Iwan Gunawan).