Jelang Ramadhan 1445 H Satlantas Polres Aceh Timur Tingkatkan Kamseltibcarlantas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Satlantas Polres Aceh Timur Polda Aceh terus menjaga kondisi kamtibmas maupun kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya. Kasat
Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H. mengatakan potensi kemacetan Lalu Lintas sangat rawan terjadi pada momen menjelang hingga akhir Bulan Ramadhan.

“Pengaturan arus lalu lintas akan kami lakukan mulai dari awal hingga berakhirnya bulan puasa, guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di jalan”. ungkap Kasat Lantas. Jum’at, (08/03/2024).

Disebutkan, saat ini pihaknya sedang menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2024, dimana operasi terpusat ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Tentunya dengan bersamaan pelaksanaan Operasi Keselamatan ini, kegiatan sosialisasi dan edukasi serta himbauan tentang tertib berlalu lintas semakin kami tingkatkan,” kata Eko.

Disamping itu untuk arus lalu lintas di Jalan Medan – Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur diperkirakan normal, namun demikian tidak menutup kemungkinan H-10 Hari Raya Idul Fitri 1445 H volume kendaraan akan meningkat. Terang Kasat Lantas. (Iwan Gunawan).