Jum’at Berbagi, Polsek Banda Alam Beri Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Polda Aceh kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan cara menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dipimpin langsung Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H.

Jumat Berbagi hari ini Saidir bersama anggotanya menyerahkan bantuan kepada 4 (empat) warga kurang mampu di Gampong Sineubok Pangou, diantaranya; Musa Salma, Hanfiah, Cut Mardiah dan Salbiah Amin.

“Jumat Berbagi ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban mereka”, kata Saidir, Jum’at, (09/02/2024).

Menurutnya, pada program Jumat Berbagi yang dilaksanakan, memang tidak banyak yang dibagikan akan tetapi paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Banda Alam. Harapan kami melalui kegiatan ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan serta mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).