Kanit Samapta Polsek Peureulak Sambang Kepada Tokoh Masyarakat Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kanit Samapta Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Ipda Safrizal melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat Gampong Pasir Putih, untuk menitipkan peasan Kamtibmas sembari jalin silaturahmi. Kamis (11/01/2024) pagi.
Kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat ini dilakukan oleh Safrizal ini sebagai langkah antisipasi terjadinya guantibmas, baik itu masyarakat di lingkungan Gampong Pasir Putih khususnya ataupun gampong lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Peureulak.
Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan giat yang dilakukan ini guna memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.
“Adapun himbauan ini disampaikan agar tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya selalu berhati-hati dengan orang yang mencurigakan, selalu benar-benar dijaga barang berharga milik masing-masing dan kiranya sebagai tokoh masyarakat dapat menggerakkan masyarakat lainnya untuk berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dilingkungan Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur dan juga kita harapkan kerjasama bersama, apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Peureulak,” pungkas Kapolsek Peureulak. (Iwan Gunawan).