Kapolres Aceh Timur Bersama Forkopimda Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bersama Forkopimda menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur di Hotel Royal Idi, pada hari Jum’at, (01/03/2024) pagi.

Ketua KIP Kabupaten Aceh Timur, Yusri mengatakan, bahwa Rapat Pleno Terbuka ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 01 hingga 03 Maret 2024.

Yusri juga memberikan apresiasi kepada TNI – Polri serta unsur Forkopimda Aceh Timur yang lain atas peran serta mendukung dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai.

Sementara itu Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si dalam sambutannya menegaskan, keberhasilan pelaksanaan Pemilu tidak lepas dari peran serta masyarakat yang menginginkan pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar sehingga kamtibmas terus kondusif.

“Terwujudnya keamanan dan ketertiban hingga saat ini, tidak lepas dari peran serta masyarakat, harapan kami tahapan Pemilu yang sudah kita laksanakan dengan aman dan baik ini bisa menjadi acuan untuk tahapan selanjutnya,” ungkap Mahyudin. (Iwan Gunawan).