Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Panwaslu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang tinggal dalam hitungan hari, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menerima kunjungan Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur Muhammad Ali, S.Sos. Rabu, (07/02/2024) sore.

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kesepahaman dan koordinasi. Sehingga dalam melaksanakan fungsi pengawasan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Kapolres mengatakan, Polri selaku penanggung jawab keamanan dalam mengamankan setiap tahapan Pemilihan Umum 2023-2024, diperlukan manajemen keamanan yang komperensif serta memperkokoh sinergitas dengan penyelenggara Pemilu.

“Kami selalu siap bersinergi, bekerja sama dengan pihak penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Panwaslu demi kelancaran proses tahapan pesta demokrasi dengan tetap menjunjung tinggi netralitas,” tegas Kapolres.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Aceh Timur dan jajarannya yang sudah menjaga tahapan Pemilu ini dengan baik, mulai dari tahap pendaftaran hingga proses kampanye yang sampai dengan hari ini, berjalan aman dan lancar. Ungkap Muhammad Ali.

Turut mendampingi Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur diantaranya; Muhammad Ramzan (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi); Agustina, S.SiT.,MKM (Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa) dan Ananda Gebrina Rizky (Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidkan dan Pelatihan). (Iwan Gunawan).