Kapolres Aceh Timur Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhon 1445 H/2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bulan Ramadhon adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh dengan Kebaikan dan Keberkahan. Bulan Ramadhon dilaksanakan dengan berpuasa sebulan penuh oleh seluruh Umat Muslim di seluruh dunia.

Dalam hal ini, menjelang bulan suci Ramadhon, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari  mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhon 1445 H / 2024.

“Marilah kita sambut datangnya bulan yang suci ini dengan kebersihan dan kemurnian hati. Kiranya Allah SWT meridhoi setiap amalan dan ibadah yang kita laksanakan. Ramadhon merupakan bulan penuh hikmah dan sebagai Wahana umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”, Ujar Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhon akan segera terobati. Sebelum itu, izinkanlah kami keluarga Besar Polres Aceh Timur memohon maaf atas kilaf dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak.

“Marhaban Ya Ramadhon Selamat Menyambut Bulan Ramadhon Dan Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H / 2024, semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT, dan kita semua dalam limpahan Rahmat-Nya, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin” Pungkas Nasution. (Iwan Gunawan).