Kapolres Aceh Timur: Wartawan Punya Peran Penting Dalam Menyukseskan Pemilu 2024

Tribarata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengajak insan Pers Aceh Timur supaya ikut membantu dalm menyukseskan Pemilu 2024.
Menurutnya, sebagai mitra Kepolisian, wartawan menjadi sarana penting dalam memberi informasi yang positif kepada masyarakat.
“Kami dari Kepolisian berharap banyak kepada rekan-rekan wartawan Aceh Timur dalam menyajikan infomasi kepada masyarakat yang benar-benar akurat terutama kaitannya dengan Pemilu 2024 ini.” Terang Kapolres saat menerima kunjungan Ketua Organisasi Wartawan Jaringan Jurnalis Independen Aceh Timur (JJIAT), Rabu, (31/01/2024).
Kapolres yang didampingi Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. juga menyebutkan bahwa media merupakan fathner Kepolisian, oleh karena itu kami sangat mengharapkan kerjasamanya.
Dalam membuat pemberitaan, alumni AKPOL 2003 ini mengimbau agar selalu berkoordinasi dengan Humas Polres Aceh Timur untuk mendapatkan keakuratan data yang akan disajikan pada masyarakat,” imbau Nova.
Dijelaskanya, tugas Polri adalah menjaga keamanan dan media sebagai sarana pendukung Polri agar ikut berpartisipasi menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Kapolres.
Sementara itu, Ketua JJIAT, Abdul Manaf menyampaikan ucapan terimakasih dengan diterimanya silaturahmi wartawan dengan Kapolres Aceh Timur ini.
“Kami berterimakasih sekali kepada Kapolres Aceh Timur yang telah menerima silaturahmi dan kunjungan kami, harapan kami silaturahmi ini terus terjaga,” terangnya. (Iwan Gunawan).