Kapolsek Idi Rayeuk Edukasi Pelajar yang Bolos Pada Saat Jam Pelajaran

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. tidak segan segan turun ke lapangan untuk melaksanakan patroli.

Saat melakukan patroli, Kapolsek mendapati sejumlah pelajar yang berada di depan Gedung Idi Sport Center (ISC) pada saat jam pelajaran. Rabu, (06/12/2023).

Selanjutnya, para pelajar yang bolos sekolah itu langsung dikumpulkan dan mendapatkan pembinaan dari Kapolsek Idi Rayeuk.

Ia langsung mendekati para siswa sembari menanyakan aktivitas yang sedang dilakukan karena seharusnya mereka masih berada di sekolah untuk menerima pelajaran.

Para siswa mengaku tidak masuk sekolah karena terlambat masuk kemudian meninggalkan sekolah dan berkumpul di lokasi tersebut.

“Setelah kami berikan imbauan dan pembinaan, para siswa yang bolos tersebut kami minta untuk pulang. Hal tersebut untuk mencegah mereka melakukan tindakan negatif lainnya,” kata Kapolsek.

Dikatakan, pihaknya berupaya menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk dengan rutin melaksanakan patroli. Adanya temuan dalam patroli kita respons dengan cepat. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. (Iwan Gunawan).