Kapolsek Pantee Bidari Antar Jenazah Tokoh Agama Gampong Meunasah Tunong Hingga ke Pemakaman

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Munawir, HRD.,S.K.M, bersama anggotanya yang ikut mengantar jenazah Tokoh Agama Gampong Meunasah Tunong Tgk Hamdani bin Ismail hingga ke pemakaman.
Mendengar informasi bahwa Tgk Hamdani bin Ismail meninggal dunia di RS. Cut Meuthia Lhokseumawe pada hari Kamis, (01/02/2024) malam, Kapolsek bersama anggota datang untuk takziah di rumah duka dan pada hari Jumat, (02/02/2024) pagi Kapolsek turut mengantarkan jenazah almarhum ke pemakamkan keluarga di Gampong Meunasah Tunong.
Selain turut berduka, takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pantee Bidari terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.
“Takziah yang kami lakukan adalah salahsatu upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Semakin kita dekat dengan masyarakat, maka semakin terjalin hubungan silaturahmi yang baik”. Harapan kami semoga Silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus. Apa yang telah kami lakukan dapat menjadikan teladan dalam upaya merealisasikan transpormasi Polri menuju Polri yang presisi.
“Kami keluarga besar Polsek Pantee Bidari turut berduka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Tgk Hamdani bin Ismail semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.” Terang Munawir. (Iwan Gunawan).